Laman

6 Sep 2014

Jangan Takut Sama Bisnis Online

Tiap pemula selalu penasaran gimana sebenernya cari duit di internet via bisnis online itu. Banyak orang terjebak informasi menyesatkan yang ahirnya menimbulkan asumsi negatif bagi sebagian orang. Jika anda berbekal beberapa pengetahuan di bawah ini, Anda tidak akan tersesat di jalan. Dijamin! .... siapa yang mau jamin?

4 Sep 2014

Bisnis Afiliasi

Siapkan headset, tutup pintu rapat-rapat terus putar video di bawah ini :)

Bagaimana Cara Bisnis di Internet

Ini penting banget buat para pemula!

Saya ingin memberitau anda Bagaimana Cara Bisnis di Internet yang bisa menghasilkan uang dengan kerja online paruh waktu atau full time di rumah. Keberhasilan anda akan sangat ditentukan oleh cara anda memulai. Kalo salah dalam permulaan, akibatnya bisa macem-macem. Daripada nyesel, mendingan baca aja yah.


Berani Nganggur Cari Duit Di Rumah

Ngga terasa sudah 7 tahun umur blog ini. Sudah lama gak ditulisi. Daripada dianggurin, mendingan, diisi aja karena siapa tau bermanfaat. Kalo pun ngga ya gak apa2 lah. Masih seputar menghasilkan uang lewat internet. Topik kali ini adalah Berani Nganggur Cari Duit Di Rumah. Siapa takut?

28 Mei 2014

Duit Walau Sedikit Tetep Enak



Ih gila juga yah, ini blog udah dari tahun 2007 ternyata. And kelihatan banget kalo yang punya adalah pemalas, lihat aja dari 2010 - 2014, jarang diisi.

Mungkin ente2 bertanya, kemana sih nih orang gak pernah update. Sori bro.. ane sibuk ngurusi yang lain. Pada dasarnya ane bukanlah blogger yang baik. Melainkan blogger pemalas. Tapi kadang2 suka iseng login, dan iseng2 nambah artikel. Lumayan walu dikit, masih ada duitnya juga .. Hahaha.

27 Mei 2014

Trus Gimana Caranya Cari Duit Di Internet

Kemarin ngomongin cara cari duit di inernet. Hari ni ane mau nulis lah sedikit buat isi-isi blog, nglanjutin yang kemarin, biar blog gak dikira kuburan karena sepi tulisan. Tapi omong-omong, banyak orang skeptis loh soal bisnisan online. Walaupun orang-orang skeptis itu kadang2 doyan juga duit dari gue (temen-temen ane maksudnya), dasar muke gile.. giliran duitnya aja doyan. BTW Anda termasuk skeptis ngga tuh?

26 Mei 2014

Cari duit di internet yuk

Kayaknya makin lama makin banyak orang pada memutuskan kerja di PT. Pengagguran Tbk. Buktinya sudah jelas, sekeliling ane sudah mulai pada diem di rumah tiap hari. Ada yang main forex, ada yang jualan baju, ada yang ngeblog, ada yang main iklan fb ads. Mereka ini ternyata nganggur di rumah gak bener-bener nganggur, melainkan cari duit di internet.