Laman

29 Des 2007

PTC Menghasilkan Uang Lewat Internet


Get paid to click program, atau istilahnya PTC, merupakan pogram periklanan yang membayar member - yang sering disebut sebagai surfer - untuk meng-klik dan mengunjungi situs sponsor ( para pemasang iklan ). Walau nilai per click nya hanya seperempat sen hingga beberapa sen dollar, tapi kalau kita tahu harus bagaimana dengan program ini, kita bisa juga menghasilkan uang lewat internet - dalam jumlah yang lumayan.

Tentang Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet


Sebenernya, ini bisa dijadikan kerjaan sampingan. Atau kalau kita memang suka surfing - cari-cari bisnis di internet - kegiatan ini sangat berguna selain kita dapat uang dengan hanya surfing.



Misal, kalau kita hobi di bisnis internet, kita bisa memilih topik ini untuk pilihan surfing. Sehingga iklan-iklan yang akan disajikan oleh penyelenggara juga berkaitan dengan topik pilihan kita. Dengan melakukan surfing, kita bisa melihat sponsor-sponsor yang menyajikan informasi bisnis internet. Selain kita juga dapat wawasan dan peluang, kita juga mendapat uang dari aktifitas ini.

Hanya satu sen per click ....?

Satu sen itu kalo dirupiahin kira - kira Rp. 90,- ( mampus deh .... )

Kalo kita tongkrongin komputer seharian untuk uang $0.10, mending kerja jadi kuli aja deh. Sehari bisa dapat 30 ribu. Kalo dijadikan dollar, berarti sekitar $3. Hayoooo, nguli aja yuk !( he...he...he... )

Cuih........, ganteng begini suruh jadi kuli ?

Menghasilkan Uang Internet dengan program referral

Referral tuh ya semacam menyeponsori orang lain untuk gabung di program ini.

Sponsor .....? Promosi ...... ? Jualan ..... ? Kayak MLM dunk ?
Wah, ngga lagi deh. Capek men!

Capek apa malas?

Saya tahu. Dulu saya ikutan CNI dan paling benci kalo udah sampai urusan mebujuk orang lain untuk gabung menjadi downline kita.

Tapi ini internet bro. Kita akan menghasilkan uang lewat internet melalui cara yang sama sekali jauh di banding dengan bisnis offline. Kita tidak akan berjualan atau melakukan upaya ngongso seperti genjot becak.

Referral Program memungkinkan seorang pemalas dan pemalu seperti saya ini menghasilkan uang lewat internet tanpa perlu capek - capek ( dalam bahasa Jawanya Ngongso gituh ). Gak perlu susah-susah dan pusing-pusing.

Enak amat ya? Bisnis apaan yang bisa begitu mas ?

Ya bukan berarti kita gak ada upaya sama sekali dong? Semua usaha ada harganya. Sampean yang ikutan program sejenis ini tapi hanya ingin menikmati surfing-nya saja dah pasti sampai jenggot putih gak bakal kesampaian beli mobil dengan duit internet.

Referral tuh Cara Kerjanya Gimana ya Om?

Gini buyung....

Kalo kita join dengan program PTC, kita akan dapat LINK yang sering disebut affiliate link ataw referral link. Kegunaannya yaitu untuk mereferensikan teman agar join dengan program ini dan menjadi downline kita. Di program-program PTC, kita kadang diberi komisi secara lagsung untuk setiap downline yang join, atau mendapat prosentase dari penghasilan downline tanpa mengurangi hak-nya si downline itu. Ataw dapet keduanya.

Contoh referral atau affiliate link itu biasanya seperti ini : http://www.nama-situs-ptc.com/?ref=namakamu.

"namakamu" merupakan identitas kamu sebagai pemilik link itu dan sebagai penerima hak komisi atas transaksi afiliasi. Jadi dengan link itulah kita akan membangun jaringan.

Tapi ini tidak seperti MLM atau Scheme. Kita tidak membayar apapun untuk join. Tidak harus memiliki downline sempurna kanan dan kiri. Berapapun kita punya downline, kita tetep dapat earning / komisi. Bahkan, gak usah merekrut orang pun kita tetepo dapet komisi. Ya ..... cuman ya dikit gituh.

Kasih dong ilustrasinya!

Nih....
Kalu kita klik satu iklan sponsor di member area, kita dapat $0.01 ( misalnya ). Trus kalo kita merekrut satu member baru, kita dapet komisi $0.10. Lah trus kalo downline beraktifitas sama, yaitu nge-kliki iklan juga, kita dapet 10%-nya. Berarti dapet $0.001 dari setiap kliknya downline.

Kita sendiri disuguhi iklan 10 per hari = $0.10. Trus kita berhasil merekrut downline 10 orang per bulan = $1. Trus aktifitas downline juga sama. Berarti dapet lagi $0.01. Total kita menghasilkan uang lewat internet = $3 + $1 + $0.3 = $4.3

Lah......, mending balik lagi jadi kuli Mas .....!

Halah ... kere......

Banyak program PTC menawarkan komisi referral hingga kedalaman 5 level. Biasanya sih begitu. Yang udah-udah sih mereka menawarkan ke kita komisi 5%, 4%, 3%, 2%, 1% ( dari level 1 sampe 5 ). Dan tidak dibatasi berapa downline kita bisa rekrut setiap bulannya. Artinya, kalaw tiap-tiap orang bisa merekrut 100 orang per bulan, sampe level lima saja kita udah punya downline sebanyak 10.000.000 ( sepuluh juta ) orang.

Sepuluh Juta orang beraktifitas sama seperti kita, dah.... bayangin aja berapa uang yang bisa kita hasilkan lewat internet dengan program yang hanya menuntut keahlian nge-klik ini?
Kalaw saya hitung pake Ms.Excell, kita bisa mendapat uang $1000 per bulan.

Anda pasti dalam hati berkata "wah.... yang nulis artikel ini pasti nglawak dan menghayal saja. Merekrut 100 orang per bulan tuh pake jurus pelet Cimande?".

Kalaw pelet-nya benar. Tapi Cimande-nya salah.

Saya justru pake pelenya Blogger. Yaitu pelet Blog. Menulis saja tentang bisnis ini di blog dan biarkan Pak Google menemukan tulisan saya kemudian mengindexnya, dan kemudian menyajikannya ke halaman Search Result ketika ada anak Adam yang mengetikan kata kunci "cara menghasilkan uang lewat internet" di Google Search.

Kemudian mereka akan mengklik link saya dan masuk ke blog yang ca'em ini. Membaca artikel, tertarik dan kemudian Join. Dah.....! Saya dapet uang atas itu. Apalagi istilahnya kalaw bukan cara menghasilkan uang lewat internet dengan mudah?.

Dan menurut pengalaman saya sejak saya membuat Blog ini 21 November lalu, hingga saat tulisan ini dibuat saya tuh dah punya Downline sebanyak 170 orang. Gak percaya ?
Ya sudah kalo gak percaya. Yang penting saya tidak bohong dan yang penting, I really enjoy my job.

Udah daftar programnya gratis, bikin Blog di Blogger.com gratis, menulis juga gratis. Paling internetnya aja yang bayar. Udah gitu, saking asyiknya saya menulis, akhirnya tulisan ini panjang banget. Dan kalo boleh saya tebak, U dah capek mbacanya kale?

Jadinya kesimpulannya, PTC alias Paid To Click adalah program yang mempertemukan surfer ( calon-calon customer ) dengan para Advertiser ( Sponsor ataw pemilik produk yang dijual lewat internet )dalam suatu wadah / komunitas, dan memberi insentif kepada para surfer ( yaitu calon-calon customer bagi advertiser itu ) berupa beberapa sen dollar, plus komisi affiilate / referral untuk para anggota yang aktif dan kreatif.

Dan kalo kita sering / senang dengan aktifitas surfing di internet, kita bisa menggunakan program ini untum menghasilkan uang tambahan lewat internet. Bagi member yang aktif memperkenalkan program ini, dengan mempresentasikannya lewat blog, forum, atau cara lainnya, akan mendapatkan manfaat lebih. Bahkan penghasilan dari internet yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Jika kita gemar memulai sesuatu hari ini, kita mempercepat hasil di masa yang akan datangby Widodo


Nah...,
kalo Anda ingin segera memulainya sekarang juga, silahkan lihat daftar program PTC terbaik dan benar-benar membayar kita DI SINI! Dan kalau Anda bertanya apakah kita benar-benar bisa menghasilkan uang lewat internet, maka lakukan sesuatu sekarang juga, dan anda akan menemukan jawabannya.

RIGHT HERE! RIGHT NOW




Ini adalah blog tentang cara menghasilkan uang lewat internet. Semua informasi yang ada di blog ini dikumpulkan berdasarkan pengalaman pribadi dan semata-mata bertujuan untuk berbagi wawasan, pengalaman dan pengetahuan. Selalu ada nilai positif di sisi manapun dari segala sesuatu yang dianggap negatif. Untuk itu, pengalaman anda juga dibutuhkan bagi anda sendiri. Dan jangan segan-segan untuk mengomentari artikel saya. Asal jangan saru dan mengandung unsur penghinaan yang meninmbulkan konflik antar RAS, Suku dan Agama ( wah... kayak kebijakan apaan sih ..... he...he...he... heuchk, cuih...! )