Laman

22 Feb 2009

Cari Teman Online

Cari teman secara online sekaligus menghasilkan uang

Anda suka social network?, Anda suka Friendster?
Kalau Anda menyukai friendster untuk mencari teman baru, yang satu ini perlu Anda coba. Karena sekalian Anda menikmati social network gratis untuk menambah kenalan, juga memberi Anda penghasilan tambahan.



Anda akan dibayar dari beberapa hal seperti profile views, blog views, image views, comments dan sebagainya. Tidak seperti "FS" yang hanya mengeksplorasi pengguna untuk memperkaya dirinya sendiri.

Serius. Anda harus sadar bahwa bisnis periklanan online bernilai Jutaan Dollar. Mengapa pengguna yang tidak "ngeh" dimanfaatkan begitu saja oleh pemain bisnis online semacam FS. Saya yakin, mereka tidak bermaksud membangun bisnisnya untuk pengguna, tapi untuk dirinya sendiri.

Potensi penghasilan dari cari teman dibayar

Sekali lagi, jika Anda senang dengan social network, carilah teman sebanyak-banyaknya untuk memdapatkan potensi penghasilan online seperti berikut ini:

cari teman dapat uang


Impression maksudnya adalah, seberapa kali profile Anda dilihat, seberapa kali Anda melihat profile teman-teman Anda, seberapa kali blog Anda dibaca, dan sebagainya. Untuk mendapatkan impression yang banyak, sering-seringlah mengunjungi profile teman, menambah teman baru, berkomentar dan sebagainya - persis seperti apa yang Anda lakukan dengan FS Anda..

Kemana uang penghasilan Anda akan ditranfer?

Program akan mentransfer komisi Anda ke akun PayPal Anda. Kemudian dari aku PayPal Anda bisa menariknya secara langsung ke akun bank Anda - misal BCA, Mandiri atau sebagainya.

Caranya,
Jika Anda belum memiliki akun PayPal, silhkan daftar dulu secara gratis di SINI.

Masuk/log in dengan akun PayPal Anda, dan setting informasi bank Anda. Sehingga Anda bisa melakukan penarikan dana dari PayPal ke rekening bank Anda nantinya. Anda juga bisa menambah dana ke PayPal. Sekarang layanan didukung dengan bahasa Indonesia sehingga saya yakin anda tidak akan sulit memahaminya.

Jika Anda sudah memiliki rekening untuk menampung penghasilan Anda, saatnya memulai Social Networking bersama saya. Lihat profile saya, daftar dan jangan lupa saya di-add yah..!

KLIK DI SINI: Frankhalen, untuk melihat profile saya

Rahasia Menghasilkan Uang. Sudahkah Anda memilikinya? Kunjungi:Blog Mesin Uang Otomatis. Raih penghasilan ++ $500 setiap bulan dari setiap blog Anda. Saya punya rahasiannya!!!