Laman

18 Mar 2009

traffic exchange menghasilkan uang

Traffic Exchange ini favorite saya. Selain sebagai cara mudah mendatangkan pengunjung, juga bisa dijadikan bisnis online atau kerjaan sampingan yang menghasilkan uang..

Sebagai bisnis online, program ini memiliki sistem referral 5 level. Jadi, potensi penghasilannya cukup baik. Saya menggunakannya untuk mempromosikan referral url lain, dan mendapatkan kredit serta uang dari aktivitas surfing. Saya sudah menulisnya di artikel lain mengenai cara menghasilkan uang.

Awalnya, ini saya jadikan untuk kegiatan surfing, yang hampir mirip cari duit dari PTC. Tapi karena makin hari semakin banyak membernya, maka hit demi hit saya jadikan untuk mendatangkan pengunjung dan hasilnya, saya bisa mendapat banyak downline untuk berbagai program affiliate yang saya ikuti.

Jadi, jika anda ingin meningkatkan pengunjung ke website Anda atau mempromosikan referral link Anda, dan sekaligus menghasilkan uang, silahkan mencoba program traffic exchange yang menghasilkan uang.