Laman

28 Apr 2009

Cari uang lewat paid to surf

Surfing atau browsing web adalah kebiasaan umum yang dilakukan masyarakat pengguna internet. Dan ketika pertubuhan pengguna kian pesat, peluang periklanan menjadikan kegiatan suring dapat dijadikan sebagai kegiatan untuk cari uang di internet.

Program ini hampir sama dengan paid to click, hanya berbeda pada bentuknya saja. Anda akan mendapat komisi setiap mengunjungi 1 website sponsor dalam beberapa detik melalui halaman surfing. Semakin banyak Anda melakukan surfing, maka semakin banyak uang Anda hasilkan.

Paid Surfing yang membayar


Anda juga harus memilih program yang benar-benar membayar. Sebab tidak offline maupun online, dalam bisnis selalu saja ada yang dirugikan karena penipuan. Berbagai program di internet telah dinyatakan scams alias menipu user dengan janji yang menggiurkan. Hasilnya, Anda hanya rugi waktu untuk kegiatan surfing yang ternyata tidak membayar Anda.



Program referral dan komisi bertingkat mungkin yang paling menjadikan paid to surf ini menarik. Anda tidak hanya menghasilkan uang atas aktivitas sendiri, tapi juga aktivitas downline-downline tentunya. Dengan mengajak orang lain untuk berkativitas dan membangun jaringan, ini bisa dijadikan penghasilan yang serius. Sama seriusnya dengan permodalan yang dikembangkan oleh tiap-tiap penyelanggara. Anda bisa bayangkan, mereka membutuhkan server besar untuk menampung ratusan ribu bahkan jutaan pengguna (member) dan itu tidak murah.

Paid surfing susah untuk cari uang?


Memang benar, karena komisi yang dibayarkan per hit hanya beberapa sen saja. Namun yang jauh lebih susah adalah membuat orang mengerti bahwa ini adalah sebuah bentuk bisnis internet. Tidak akan ada manfaat apapun jika Anda menjalani bisnis tanpa upaya dan keseriusan bukan?

Kenyataan bahwa bisnis ini berkembang sejak tahun 2000 menjadi bukti bahwa para pemilik website paid surfing masih hidup di tahun 2009. Dan mereka telah membayar Jutaan Dollar kepada member aktif. Maka ada jaminan 100% bahwa jika Anda mendaftar hari ini, menjalankan surfing dan berhenti setalah beberapa bulan, Anda jelas tidak akan menikmati uang. Ini juga jaminan untuk jenis usaha seperti warung kopi yang hanya bersemangat pada dua bulan pertama dan sering tutup di bulan-bulan berikutnya. Bedanya, warung kopi membutuhkan modal sedang paid surfing tidak sama sekali, kecuali Anda menghitung biaya sewa warnet.

Namun, jika Anda menemui bahwa Anda sering terhubung ke internet atau bahkan setiap hari, tanpa disadari juga Anda melakukan aktivitas surfing sepanjang Anda online dari tahun ke tahun. Bayangkan jika setiap hit yang Anda lakukan memberikan rewards beberapa sen Dollar, dan Anda juga mengembangakan jaringan. Maka saat ini tidak akan Anda nyatakan bahwa paid surfing tidak menghasilkan uang bukan?

Jadi, masa depan dimulai hari ini. Apapun kesenangan Anda, jadikan setiap hit surfing Anda adalah uang.