Laman

2 Des 2011

Kenapa cari uang di internet susah

Banyak pemula (termasuk saya dulu) memulai bisnis online dengan pengetahuan yang minim. Tentu saja.. namanya juga pemula. Dan karena masih baru, biasanya orang akan berusaha mencari peluang bisnis online gratis yang benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet. Salah satu cara paling mudah adalah dengan join program-program afiliasi, kemudian memulai nge-blog untuk mempromosikan produk orang. Begitulah...

Tapi dua tahun berlalu, pada ahirnya semua pemula yang sudah menjadi bukan pemula itu pasti menyadari satu hal, bahwa cari uang di internet itu ternyata susahnya bukan main. Boro-boro untuk menghasilkan 1 juta per bulan, 100 ribua saja gak dapat... hehehe...

Tapi bukan berarti tidak bisa. Posting ini akan memberi informasi bahwa Menghasilkan Jutaan Rupiah setiap minggu atau bahkan hari adalah bukan mustahil. Bahkan saya secara pribadi ingin memberitahu Anda, saya melakukannya, dan sekarang mendapatkan hasilnya...

Tetap membaca, di bawah ini ada informasi penting untuk Anda..

Alasan mengapa cari uang di internet susah.

Cara paling mudah yang dilakukan pemula untuk memulai adalah dengan mempromosikan produk/bisnis milik orang lain. Tentu semua sudah tau kan... di internet banyak sekali program-program afiliasi yang menawarkan komisi cukup menggiurkan.

Ya.. kalo kita berhasil menjual, kita akan mendapat komisi. Kalo banyak penjualan yang direferensikan, maka penghasilan akan banyak tentunya. Tapi kenyataan tidak seperti itu. Sudah capek-capek nge-blog, posting tiap hari, berhasil mendatangkan pengunjung tapi kok penjualan tetep saja sedikit bahkan berbulan-bulan gak menghasilkan penjualan..

Pengunjung Tidak Akan Membeli Pada Kunjungan Pertama!

Ini alasan yang paling lazim. Biasanya orang tidak akan langsung membeli produk/layanan bisnis yang ditawarkan pada saat dia pertama kali berkunjung ke website. Bahkan saya yakin Anda sendiri. Pengunjung membutuhkan waktu untuk memahami produk/bisnis yang ditawarkan, dengan membaca-baca dulu, cari informasi dari situs lain, atau bahkan cukup menutup jendela browser karena tidak tertarik.

Pengunjung Lebih Mudah Mengenali Website Aslinya.

Anda sudah capek-capek mempromosikan link misalnya seperti:

http://www.sebuah-situs-bisnis.com/index.php?refid=userid_anda

Tapi karena pengunjung tidak membeli pada kunjungan pertama, namun dia tertarik dengan penawaran bisnis, maka dia tentu saja akan lebih mudah mengingat atau mencatat nama www.sebuah-situs-bisnis.com

Alasanya bisa saja: dia perlu meninjau lebih dalam, atau belum punya uang saat itu, dan mungkin butuh beberapa hari untuk mempersiapkan diri.

Catat ini: 90% pengunjung tidak akan membeli pada kunjungan pertama.

Artinya, jika mereka mencatat dan mengingat alamat web (Nama Domain Web) dan kembali esok hari dengan langsung mengetik Nama Domainnya saja, maka kesempatan menghasilkan komisi dari penjualan ini tentu saja hilang. Anda tidak akan mendapat komisi jika si pengunjung datang tanpa link afiliasi (web replika) Anda. Sekalipun awalnya si pengunjung ini yang mereferensikan adalah Anda, tapi Anda tidak akan mendapat komisi karena dua hal di bawah ini:
  • Kunjungan pertama tidak langsung beli, tapi tertarik, maka si pengunjung mencatat/mengingat nama domainnya saja (misal: www.sebuah-situs-bisnis.com).
  • Besoknya dia datang lagi dan memutuskan membeli, tapi kali ini dia datang langsung mengetik alamat Domainnya pada browser.
Apapun pengertian Anda saat ini, jika Anda merasa begitu susah sekali menghasilkan uang dengan cara yang selama ini Anda lakukan (seperti di atas), maka itu artinya jelas bahwa teknik atau strategi yang Anda lakukan tidak berhasil. Or simply doesn't work!

Terus gimana dong strateginya...?

Join Gratis dan Pelajari Strategi Turnkey Website: www.ViralSukses.com

Anda tidak perlu lagi:
  • Kehilangan prospek setelah capek-capek promosi
  • Tidak perlu membuat website sendiri
  • Tidak perlu menulis sepatah katapun
  • Tidak perlu keahlian khusus - Pemula 100% bisa Start dan menghasilkan uang
  • Tidak perlu bikin blog
  • Anda tidak perlu capek-capek dengan SEO
Dan yang lebih gila lagi:
  • Anda tidak harus punya rekening bank (terima pembayaran via Western Union atau Wesel Kilat)
  • Anda tidak harus punya PC/Laptop, mainkan bisnis lewat warnet sambil iseng.
Satu lagi, bisnis ini sudah menjadi gosip dan akan heboh di tahun 2012.  Belum juga 2 bulan sejak tulisan ini dibuat, saya sudah mendapatkan referral/member nyaris 1000 orang.

Ingat juga: Kita dibayar mingguan loch...

Jadi tunggu apa lagi, Join Sekarang dan Secepatnya menghasilkan uang lewat internet dengan cara paling DASYAT, MUDAH, dan yang pasti.. GILA!