Laman

27 Mei 2014

Trus Gimana Caranya Cari Duit Di Internet

Kemarin ngomongin cara cari duit di inernet. Hari ni ane mau nulis lah sedikit buat isi-isi blog, nglanjutin yang kemarin, biar blog gak dikira kuburan karena sepi tulisan. Tapi omong-omong, banyak orang skeptis loh soal bisnisan online. Walaupun orang-orang skeptis itu kadang2 doyan juga duit dari gue (temen-temen ane maksudnya), dasar muke gile.. giliran duitnya aja doyan. BTW Anda termasuk skeptis ngga tuh?

Jangan skeptis boss....!

Ada baiknya mari simak dulu. Ocre?

Kalo anda tidak percaya orang bisa ngasilin duit dari internet, nih ane kasih bukti-bukti yang agan-agan skeptik tidak bisa bantah.

Liat noh di facebook. Iklan nongol terus di kiri, kanan, tengah. Trus ngapain ya orang-orang pasang iklan? Ya cari duit lah! Oke? Paham?
Ok, Yang pertama: Jualan

Anda punya ayam kek, singkong kek, baju kek, apa kek, semua itu bisa dijual di internet boss. Tinggal upload foto dan posting. Dan kalo ada yang nilpun trus janjian beli, trus transfer duit, maka anda dapat duit -- tentu aja lah ya.

"Gan.. boro-boro dagangan, komputer aja ane gak punya.."

(trus.. kalo duit punya ngga?)

Namanya juga bisnis boss. Anda gak bisa di internet ngemis atau ngamen. Kalopun gak punya apa2.. apa iya niat juga gak punya?

Saya percaya kalo niat ada, jalan pasti ada. Orang mau bisnis, entah jualan gorengan atau lebih keren lagi jualan online, semua butuh modal. Jadi, kalo belum punya modal, silahkan cari modal dulu ya... hehe..


Ok, Yang kedua: Jualan produk orang lain.

Gampang boss..
Di internet banyak banget orang punya produk yang butuh bantuan tenaga pemasar. Kita dikasih komisi kok. Dengan begitu cara ini tidak menuntut Anda harus punya ini/itu. Asal ada PC, Internet, dan waktu, bisnis bisa dimulai, tepat sekarang juga.

Tapi....

Tanpa ilmu dan pengetahuan, Anda mulai hari ini, menghasilkan uangnya bisa tahun depan. Setelah melewati macem2 hal, coba ini/itu dan sebagainya. --- Garansi 100%.

Kalo ane sudah cari duit di internet sejak tahun 2007. Jadi ane sudah melewati percobaan-percobaan macem2. Yang ahirnya ane sendiri sekarang punya bisnisan sendiri di internet.


Anda bisa lewat jalan pintas dengan belajar lebih terarah. Gak ngawuran kayak saya dulu. Tenang aja.. No Pain No Gain. Setiap usaha selalu ada hasil. Dan kalo usahanya bener, mudah2an rejekinya juga berkah.

Nih pelajari biar gak nyasar-nyasar di internet : Menghasilkan 19 Juta Lebih Dalam Sebulan Via Affiliate Marketing.

Oke boss?

Selamat belajar.