Laman

26 Mei 2014

Cari duit di internet yuk

Kayaknya makin lama makin banyak orang pada memutuskan kerja di PT. Pengagguran Tbk. Buktinya sudah jelas, sekeliling ane sudah mulai pada diem di rumah tiap hari. Ada yang main forex, ada yang jualan baju, ada yang ngeblog, ada yang main iklan fb ads. Mereka ini ternyata nganggur di rumah gak bener-bener nganggur, melainkan cari duit di internet.


Loh.. Anda belum toh?

Wealah. Kemana aja cing?
Ini jaman udah berubah. Akses internet bisa didapat di pinggiran laut, di lereng tebing tempat burung lawet bersarang. Semua orang udah kebagian internet. Kecuali mereka yang udah pada uzur dan ogah deket2 sama teknologi.

Dari tahun 2007, ane sudah sering dianggap gila sama tetangga bro. Tapi berkat tekad dan ketabahan ane, kini para tetangga pada ngintip sambil bisik2.. ngapain sih ni anak tiap hari kalo siang tidur, malem melek sampe pagi. Ane bilang, jaga lilin buuu.... Hahaha.

Ya udah, dikit2 banyak juga yang pada mulai ngikut. Gak ada yang sulit selama segala sesuatu dipelajari dengan tekun. Dan resep ane sederhana aja gan, PANTANG MENYERAH.

Sekarang coba gimana kalo tiap pagi, kita duduk di depan rumah, sambil ngopi, ngemil pisang goreng, dan nonton orang2 pada sibuk berangkat kerja (dan mereka yang kalang kabut lantaran pagi-pagi pake acara hujan segala). Kalo di tanya sama tetangga sebelah, Tong, lu ngapain tiap hari duduk doang di situ.. Anda bisa jawab, sori cing, ane udah bisa cari duit di internet.

Oke Cuy...?